"Selamat Datang di TECHNO ENGINEERING DRAFTING SCHOOL...!!!"


SEKOLAH SIAP KERJA. SEKOLAH DRAFTING REKAYASA INDUSTRI.

Dengan Potensi penghasilan mulai 3 JUTA hingga PULUHAN JUTA rupiah per bulan. ANDA MAU?? Matangkan Potensi serta keahlian anda bersama kami! Prioritas bagi yang mau serius dan bersungguh-sungguh demi menapaki jalan menuju KESUKSESAN yang gemilang.


 
Jika anda adalah seseorang yang perduli dengan masa depan, maka anda telah berada pada halaman yang tepat! TECHNO ENGINEERING DRAFTING SCHOOL merupakan sebuah Lembaga Keterampilan dan Pelatihan berbasis Kompetensi, yang akan membimbing anda untuk menjadi seorang yang ahli di bidang Drafting. Saat ini, begitu banyak perusahaan industri terkemuka yang membutuhkan sumber daya potensial untuk membantu mereka dalam hal perencanaan serta pengembangan usaha, terutama dalam aspek design dan rancang bangun.

Dengan semakin bertumbuhnya industrialisasi pada saat ini, maka kehadiran para ahli drafting sangat dinantikan untuk membantu mengantisipasi permasalahan, layout, design serta pengembangan perusahaan dikemudian hari. Oleh karena itulah, seorang ahli drafting akan memiliki daya tawar yang sangat menjanjikan. 

Tentukan minat anda, kembangkan potensi, kemudian matangkan keahlian anda dengan bergabung bersama kami, Techno Engineering Drafting School. 

"Investasi yang anda korbankan hari ini akan menjadi modal pencapaian kesuksesan anda di kemudian hari"



Daftarkan segera diri anda di:

Gedung Techno Informatika Bekasi
Jl. Cut Mutiah Komplek Ruko Cut Mutia Blok II No. 3A
Bekasi Timur (samping pintu masuk Terminal Bekasi)
Telp. (021) 8839 7089; (021) 882 1002
SMS. 0812 864 111 51; 0899 809 2447
Email: adm.technoinformatika@gmail.com 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar